GELAR SIDANG UMUM KE XI, MAJELIS PERWAKILAN KELAS SMAN 1 CAMPAKA RESMI TETAPKAN KETUA BARU

By Kominfo IT SMAN 1 Campaka 08 Okt 2019, 08:53:31 WIB Siswa
GELAR SIDANG UMUM KE XI, MAJELIS PERWAKILAN KELAS SMAN 1 CAMPAKA RESMI TETAPKAN KETUA BARU

Majelis Perwakilan Kelas (MPK) SMAN 1 Campaka Periode 2018 - 2019 resmi menggelar Sidang Umum ke XI di Bale Sawala SMAN 1 Campaka pada Kamis, (3/10) kemarin.

Wakasek Kesiswaan, Joni Purwanto dalam sambutan nya mengatakan peran MPK dalam sekolah sangatlah penting, bukan hanya dalam sisi aspirasi nya saja. namun lebih jauh MPK harus menjadi wadah diskusi antar perwakilan kelas untuk membahas rencana dan mensukseskan program sekolah.

"Bapak berharap siapapun nanti yang terpilih dapat bersama sama bersinergi dengan sekolah untuk melaksanakan program yang telah ada" ujar Joni.

Hal senada diungkapkan oleh Demisioner OSIS Periode ke VIII SMAN 1 Campaka, Kang Naufal.

Menurutnya tantangan MPK periode hari ini dengan periode yang lalu sangatlah berbeda seiring perkembangan teknologi dan kompleksitas masalah yang ada.

"MPK harus menjadi wadah yang terpercaya bagi para siswa, seluruh kebijakan yang dibuat harus berlandaskan kekeluargaan dan perlu sinergi yang sejalan dengan pihak sekolah" ucapnya

Agenda sidang kali ini membacakan laporan Garis Besar Program Kerja (GBPK) OSIS Periode 2018-2019 oleh Ketua OSIS, Salwa Nurkhotimah lalu diserahkan kepada pimpinan sidang sementara, Zaenal.

Lewat pemimpin sidang sementara ini dibacakan nota keputusan sekaligus mengetuk palu yang menjadi penanda berakhirnya masa kepengurusan MPK dan OSIS Periode ini.

Selanjutnya pimpinan sidang langsung menggelar pemilihan ketua MPK yang baru dengan mekanisme voting, dan hasilnya menetapkan Shafira Nurhayati sebagai ketua yang baru menggantikan Maulani Diva.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment