KABID OLAHRAGA RESMI BUKA SMANCA FUTSAL CHAMPIONSHIP II

By Kominfo IT SMAN 1 Campaka 24 Mei 2019, 19:20:32 WIB Siswa
KABID OLAHRAGA RESMI BUKA SMANCA FUTSAL CHAMPIONSHIP II

Menjelang berakhirnya proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di semester genap, OSIS SMAN 1 Campaka bersama Ekstrakulikuler Futsal mengadakan event kompetisi Futsal SMP se Kabupaten Purwakarta yang berlangsung di venue Fustal DISPORAPARBUD Kabupaten Purwakarta.

Turut hadir pada kesempatan ini, Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan Bapak Joni Purwanto, M.Pd, Pembina OSIS Bapak Ade Ara Rukmara, S.Pd, Pengarah Kegiatan Bapak Rifan Fajar, S.Pd, dan Staff Humas Bapak Muhammad Naufal.

Dalam sambutan nya, Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta mengapresiasi diadakan nya kompetisi ini. "Seperti kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Purwakarta adalah gudangnya atlet, salahsatu nya adalah Sepakbola, sudah menjadi rahasia umum juga ASAD 313 yang telah kita bentuk 5 tahun lalu berbuah manis ketika kini mereka diperhitungkan dunia, padahal mereka berasal dari desa, tapi karena tekad yang kuat, mereka mampu mewujudkan nya" ujarnya.

Lanjut Iwan, kompetisi bukan hanya sekedar untuk mencari pemenang, lebih dari itu nilai sportifitas dan solidaritas adalah yang utama.

Ditemui terpisah Ketua OSIS, Salwa Nurkhotimah juga berharap agar kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini terus meningkat.

"Ya sangat senang sekali, Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak SFC yang kedua ini bisa terlaksana, semoga tahun tahun selanjutnya bisa lebih baik" pungkas Salwa.

Acara yang diikuti 41 team ini akan berlangsung dari tanggal 2 s/d 4 Mei 2019 besok.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment