KADISDIK PERKENALKAN SEKERTARIS DINAS BARU

By Kominfo IT SMAN 1 Campaka 14 Jan 2020, 08:41:14 WIB Pendidikan
KADISDIK PERKENALKAN SEKERTARIS DINAS BARU

Gambar : Sekretaris Dinas Pendidikan, Wahyu Mijaya (Barly Isham)


Usai pelantikan dan rotasi pejabat Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, Kadisdik Jabar, Dewi Sartika memperkenalkan Sekdisdik baru, Drs. H. Wahyu Mijaya, S.H., M.Si. sebagai pengganti Sekdisdik sebelumnya, Firman Adam, pada apel pagi di halaman Kantor Disdik Jabar, Jln. Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Senin (13/1/2020).

Kadisdik mengucapkan terima kasih kepada Firman Adam yang baru saja dirotasi menjadi Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Setahun bekerja sama, Kadisdik mengaku banyak belajar dari beliau. 

"Saya banyak belajar dari Pak Sekdis. Beliau terus mendampingi saya di sini (Dinas Pendidikan, red) dan kolaborasi yang terjalin di antara kita juga cukup baik," ucapnya.

Kadisdik pun mengucapkan selamat bertugas kepada Sekdisdik dan pejabat Disdik Jabar lainnya yang baru dilantik.

Kadisdik menegaskan, jabatan adalah amanah dan harus dijalankan sebaik-baiknya. "Jabatan hanyalah titipan. Oleh karena itu, harus semangat menjalankannya. Dengan semangat, artinya kita mensyukuri," tegasnya. 

Sementara itu, Sekdisdik Jabar, Wahyu Mijaya meminta bantuan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Disdik Jabar agar mampu menjalankan perannya dengan baik. Ia mengaku, dari seluruh jabatan yang telah diemban, ini adalah pertama kali dirinya ditugaskan di lembaga pendidikan.

Sumber : http://disdik.jabarprov.go.id/ Nizar Al Fadhilah




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment