KOPERASI TUNGGAL MAKMUR SEJAHTERA GELAR RAPAT ANGGOTA TAHUNAN TAHUN BUKU 2019

By Humas PPID SMA Negeri 1 Campaka 12 Mar 2020, 08:38:17 WIB Guru
KOPERASI TUNGGAL MAKMUR SEJAHTERA GELAR RAPAT ANGGOTA TAHUNAN  TAHUN BUKU 2019

Gambar : Ketua Koperasi SMA Negeri 1 Campaka, Yuli Sri Mulyani, S.P S.Pd menerima Penghargaan "Koperasi Sehat" dari Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Purwakarta


Koperasi Pegawai Tunggal Makmur Sejahtera SMA Negeri 1 Campaka menggelar kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT), (29/2) siang. Pelaksanaan kegiatan RAT berlangsung di Bale Sawala SMA Negeri 1 Campaka.

Koperasi Pegawai Tunggal Makmur Sejahtera SMA Negeri 1 Campaka ini terbentuk pada Tahun 2015 lalu. Sesuai dengan data yang diterima saat ini jumlah anggota koperasi telah mencapai 60 orang.

Rapat Anggota Tahunan ini dihadiri Kasi Pelayanan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Purwakarta, Ibu Neneng yang sekaligus memberikan Penghargaan "Koperasi Sehat" untuk Koperasi Tunggal Makmur Sejahtera.

Ketua Koperasi Pegawai Tunggal Makmur Sejahtera SMA Negeri 1 Campaka, Yuli Sri Mulyani, S.P dalam sambutannya menyampaikan, koperasi bisa berkembang dan maju apabila terdapat komitmen dari pengurus dan partisipasi dari anggota. “Koperasi itu dari kita untuk kita. Kekuasaan penuh ada pada anggota," ujarnya.

*Anggota koperasi memiliki kewajiban untuk membesarkan koperasi. Semua anggota koperasi diharapkan dapat berpartisipasi secara aktif demi kemajuan koperasi," tambahnya.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment