SAYONARA NONO SENSEI!

By Humas PPID SMA Negeri 1 Campaka 17 Mar 2019, 18:10:29 WIB Siswa
SAYONARA NONO SENSEI!

"Sahabat, dari kenangan kita bersama..
Percayalah pada hari esok yang cerah..
Ya, Perpisahan bukanlah jalan keluar..
Namun merupakan pintu masuk..
Sahabat, hal yang tersisa kini..
Adalah melanjutkan jalan kita masing-masing..
Namun jangan berkata selamat tinggal..
Karena kita pasti akan bertemu kembali"
 

Petikan lirik lagu yang berjudul "Give me five" yang dipopulerkan oleh idol grup asal jepang, AKB48 ini nampaknya tepat untuk menggambarkan suasana haru dalam acara Pelepasan Uchikawa Nono yang telah bertugas menjadi volunteer dalam program Nihongo Partner di SMA Campaka selama 6 bulan terakhir ini.

Ratusan siswa secara antusias mengikuti acara itu dengan khidmat, ada momen yang menarik ketika Uchikawa Nono ditemani Ibu Yulia Nurhayati dan Bapak Rubbin Kalagan memberikan ucapan perpisahan kepada semua siswa dan guru yang menyaksikan nya pada Jumat, (15/3) kemarin.

"Terima Kasih.. saya senang berada disini, maaf kalau kemarin saya ada salah, i love Smanca" tutupnya yang disambut riuh seluruh siswa.

Merupakan suatu kebanggan karena sekolah kita tercinta, SMAN 1 Campaka mendapatkan kehormatan Japan Foundation dari salah satu program nya yaitu Nihongo Partner menempatkan para volunteer nya selama 3 tahun berturut turut.

Kepala SMAN 1 Campaka, Nur Aisah Jamil pun mengiyakan tersebut, dirinya mewakili seluruh keluarga besar SMAN 1 Campaka mengucapkan rasa terima kasih banyak atas kepercayaan nya terhadap SMAN 1 Campaka yang telah ditunjuk sebagai salah satu sekolah di Jawa Barat yang menempatkan volunteer nya disini.

"Tentu ini sebuah kebanggan sekaligus tanggung jawab yang besar bagi kita, Alhamdulillah selama kurun waktu 3 tahun ini semua pihak terkait termasuk siswa dan guru selalu mendukung dan memberikan perhatian yang baik bagi NP (Nihongo Partner) kita ini, dan saya berharap semoga kedepan hubungan yang baik ini dapat terus dijaga" Pungkas Nur.

Acara pelepasan itu diakhiri dengan pemberian cendramata dari sekolah dan juga seluruh perwakilan kelas kepada Uchikawa Nono sebagai ungkapan cinta dan terima kasih atas dedikasinya di SMAN 1 Campaka.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment