SMANCA FUTSAL CHAMPIONSHIP III USAI, DISPORAPARBUD : KAMI SANGAT APRESIASI.

By Humas PPID SMA Negeri 1 Campaka 05 Mar 2020, 08:57:59 WIB Pendidikan
SMANCA FUTSAL CHAMPIONSHIP III USAI, DISPORAPARBUD : KAMI SANGAT APRESIASI.

Gambar : Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan, Iwan Kartiwan.


Lagu Nasional "Bagimu Negeri" berkumandang di Venue Futsal, Sport Centre DISPORAPARBUD sekaligus menandai berakhirnya event Smanca Futsal Championship III.

Sesuai jadwal, Minggu 01 Maret 2020 adalah hari terakhir pelaksanaan Smanca Futsal Championship III juga sebagai hari penentuan untuk pemenang kompetisi yang rutin digelar setiap tahun ini.

Pertandingan yang berlangsung sengit antara SMPN 1 Campaka dengan SMPN 2 Purwakarta menjadi laga terakhir untuk memperebutkan Juara ke 1 dan 2 diiringi gemuruh supporter masing masing pendukung saling bersahutan membela tim kesebelasan sekolah nya masing masing.

Kepala Bidang Olahraga DISPORAPARBUD, Iwan Kartiwan, MM dalam sambutan penutupan nya menuturkan bahwa SMAN 1 Campaka adalah satu satu nya sekolah yang secara konsisten untuk pengembangan sepakbola futsal di Purwakarta selama 3 tahun terakhir ini.

"Kami atas nama pemerintah sangat mengucapkan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada SMAN 1 Campaka yang secara continue terus membuat event untuk pengembangan olahraga futsal, ini penting karena olahraga selain berfungsi sebagai untuk meningkatkan kesehatan, juga sebagai pembentukan karakter" ujar Iwan.

Apabila lanjut Iwan, pemain timnas terbaik U 18 bersekolah di SMAN 1 Campaka, ialah Ahludz Dzikri dan Yadi Mulyadi dkk yang tergabung dalam tim kesebelasan ASAD 313 Jaya Perkasa.

"Ini membuktikan bahwa prestasi yang baik harus diimbangi oleh pendidikan yang baik pula, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Guru di SMAN 1 Campaka yang dengan ikhlas dan sabar dapat membimbing anak anak kami" pungkas Iwan.

Ditemui terpisah, Wakil Kepala bidang Kesiswaan, Joni Purwanto, M.Pd mengatakan bahwa antusiame perhelatan Smanca Futsal Championship ke III ini berkat dukungan dari semua pihak.

"Kami tidak akan mengira bahwa siswa SMP/MTS se Kabupaten Purwakarta se antusias ini mengikuti Smanca Futsal Championship yang sudah berlangsung di tahun ke III, ini berkat kerja sama dan kerja keras dari semua pihak terlibat" ujarnya.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment