TEAM FUTSAL SMAN 1 CAMPAKA BERI KADO DI AKHIR TAHUN 2018
Prestasi Sekolah

By Kominfo IT SMAN 1 Campaka 17 Des 2018, 00:55:52 WIB Siswa
TEAM FUTSAL SMAN 1 CAMPAKA BERI KADO DI AKHIR TAHUN 2018

Hari Minggu yang mengawali masa liburan setelah pembagian hasil laporan belajar siswa (Rapot) semester ganjil 2018 ini tak menyurutkan prestasi yang tak henti hentinya. Team Futsal SMAN 1 Campaka kembali sukses mengharumkan nama sekolah dalam turnamen pekan olahraga yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) STT Wastukancana di Venue Futsal Sport Centre Jaya Perkasa Purnawarman, Minggu (16/12) dengan menyabet gelar Juara 1 dan Best Player.

Team asuhan Bapak Rifan Fajar S.Pd yang menjadi Pelatih sekaligus Guru Mata Pelajaran Penjas di SMAN 1 Campaka ini menuturkan bahwa kemenangan ini dan keberhasilan dipersembahkan untuk semua keluarga besar SMAN 1 Campaka.

"Ya syukur Alhamdulillah pada event ini kita bisa menyandang predikat Juara, ini semua berkat doa, dukungan dan kerja keras team yang dibangun sejak awal" ujar Rifan.

Ditemui terpisah, Kepala SMAN 1 Campaka Nur Aisah Jamil mengatakan ini merupakan salah satu Kado Terindah di akhir tahun 2018 "Senang sekali ketika anak anak kita dengan kerja kerasnya mampu tampil prima hingga menjadi yang terbaik dalam kompetisi kali ini, sekaligus menjadi Kado Terindah untuk seluruh keluarga besar SMAN 1 Campaka di akhir tahun ini" pungkas Nur.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment